Jumat, 10 September 2010

Setelah Sekian Lama

25 Agustus 2008, itu berarti telah dua tahun berlalu, semenjak saya memposting pertama kali pada blog ini. Anda pasti langsung bisa menebak tipikal orang macam apa saya. Tak salah kalo anda bilang , saya tipe petualang. Yang hanya berpindah dari satu eksperimen ke eksperimen yang lain untuk mendapatkan disain sebuah blog yang bagus. Bagus tampilan fisiknya (walau mungkin tak pernah terwujud), namun yang pasti posting tulisan yang seharusnya menjadi ruh dari sebuah blog tidak muncul di sini. Hanya satu. Itu pun asal comot dari sebuah postingan berbahasa Inggris yang secara ala kadarnya diterjemahkan oleh mbah google dalam bahasa Indonesia. Hasilnya tentu saja nggak nggenah!
Orang yang baca , pasti mudah untuk menyimpulkan bahwa pemostingnya juga nggak nggenah. Tak apa-apa bila itu bisa memacu saya untuk memperbaiki isi blog ini. Sebuah semangat yang saya harapkan tidak hangat2 tai kucing. Doakan saya.
Dan untuk edisi perdana setelah sekian lama, saya coba untuk mempublikasikan perjalanan saya mudik ke Palu Sulawesi Tengah. Tolong kasih masukan dong , apa saja yang mesti saya tulis.

BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI, MOHON KLIK VOTE FOR ME PLEASE.. Top Blogs keywords hint: Haji, Perjalanan ke tanah suci, perjalanan diri, berbagi perjalanan.
Artikel Terkait Lainnya :

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More