Rabu, 26 September 2012

Cangkrukan asyik di Sidoarjo kota

Pernah merasakan makan mie di atas ketinggian 6.000 mtr? Mahal memang.  Untuk penernangan rute pendek jakarta surabaya perlu merogoh 400 rb.  Masih ditambah lagi unyuk semangkuk mie instannya.  Lhep.
Tapi begitulah sensasi memang sudah menjadi komoditas ekomomi.  Milik para pemodal, yang semakin menggelembung saja pundi-pundi dinarnya.
Lalu ada hubungan apa menulis dengan sensasi?  Bukankah menulis dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja?  Asal ide didapat, alat tulis tersedia, menulis mustahil untuk yidak dilakukan.
Anda benar.
Lalu?A
Coba jawab dengan jujur, pernahkah anda kehabisan ide? Atau mungkin kebosanan menerpa.  Rutinitas sudah menjadi harga mati.  Maka bila anda menjawab ya untuk semua hal itu, sudah saatnya anda mencari sensasi baru dalam memulis.
Caranya?
Datang saja ke pertigaan depan kantor pos Sidoarjo.  Cangkrukan bareng orang-orang yg kelaparan tiap pagi.  Bisa pilih menu sendiri.  Ada bubur ayam, bakso, siomay juga lontong kupang.  Pecel pun berserakan.  Jgn kawatir terganggu konsentrasi.  Anda bebas duduk berjam-jam tanpa pakai acara diusir segala.
Pemandangannya juga oke.  Mata akan dimanjakan dengan pandangan jauh tampa batas, cocok unyuk mengatasi mata capek bertempur dengan sinar LCD laptop atau tab bawaan.  Jangan memandang remeh warung kopi di sini.  Fasilitas wifi tersedia gratis.
Jangan tunda lagi.  Ayo cangkrukan disini.  Di pertigaan kantor pos Sidoarjo.

BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI, MOHON KLIK VOTE FOR ME PLEASE.. Top Blogs keywords hint: Haji, Perjalanan ke tanah suci, perjalanan diri, berbagi perjalanan.
Artikel Terkait Lainnya :

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More