Senin, 15 Februari 2016

Menulis itu gampang?

Yups! Siapa bilang menulis itu gampang. Satu-satunya yg bilang gitu pastilah motivator yg kelangsungan hidupnya ditunjang dari workshop dan seminar. Logikanya sederhana: kalo menulis itu gampang, maka tak banyak orang rela meluangkan waktu dan menguangkan dompetnya utk pelatihan berdurasi 5 jam-an. Memang begitulah workshop atau seminar. Kalo orang sdh pintar2 maka motivator sekelas bang Mario pun bisa beralih profesi.
Menulis itu mudah kok! Ini pasti kata saya. Soalnya lebih pada penggiringan opini, kata batin anda. Kalo judulnya menulis itu gampang padahal dalam kenyataannya anda mengalami kesulitan, sdh pasti anda akan berlama-lama mempelototi kiat2 apa yg hendak ditawarkan hingga berani2 nya saya bilang kalo menulis itu gampang.
Menulis itu gampang kawan!
Tinggal buka laptop ato gadget pintar anda. Lalu ketikkan sembarang huruf, mau dimengerti ato tidak, sy hrs mengucapkan selamat pada anda.
Selamat anda telah menjadi penulis!

BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI, MOHON KLIK VOTE FOR ME PLEASE.. Top Blogs keywords hint: Haji, Perjalanan ke tanah suci, perjalanan diri, berbagi perjalanan.
Artikel Terkait Lainnya :

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More